Halaman

Kamis, 03 Januari 2013

Pengalaman Belajar di Rahasia Website Pemula

Akhir Tahun 2012 merupakan perkenalan pertama saya dengan Rahasia Website Pemula tepatnya bulan Desember 2012. Awalnya saya punya Produk Kesehatan Wanita yang ingin di jual melalui Bisnis Jaringan Online namun terkendala ketidakmampuan saya membuat website pendukung untuk produk tersebut alias Gaptek ..tek..tek. Akhirnya saya berusaha mencari melalui browsing di internet. Banyak sekali yang ditawarkan di internet dari template-template gratis hingga berbayar, namun ada satu yang membuat saya tertarik yaitu membuat website untuk pemula yang pembelajarannya satu paket dari hulu hingga hilir sampai kita dibimbing untuk menjadi pebisnis di internet. Yup betul..namanya adalah Rahasia Website Pemula yang diasuh oleh Davit Putra.

Pengalaman bulan pertama seh sebenarnya sedikit hancur-hancuran hehehe.. Karena saya juga masih konsentrasi untuk mempromosikan produk bisnis jaringan online saya melalui promosi-promosi yang sebagian idenya juga dari ebook8 rahasia website pemula yang berjudul cara promosi. Setelah mensetting-setting cara promosi yang sebagian sudah bisa ditinggalkan..karena dilakukan secara otomatis, akhirnya saya terjebak dalam ebook7 yang merupakan sumber-sumber penghasilan dari internet diantaranya adalah seumber penghasilan dari program Affiliate Pay To Click yang kerjanya hanya meng "klik" iklan dan anda dibayar, se simple itu. Karena saya masih  pemula maka yang diincar adalah penghasilan rupiah dari PTC Indonesia Terpercaya dan juga PTC rekomendasi dari Pak David. Jadi istilahnya dalam bulan pertama ini saya belum fokus terhadap tujuan awal saya masuk ke dalam bisnis online.

Setelah membaca newslatter dari pak David bahwa kita harus fokus apa yang kita kerjakan membuat saya terhenyak dengan awal tujuan saya masuk ke dalam bisnis online dan bergabung dalam Rahasia Website Pemula ini. Memasuki awal tahun 2013 ini saya mulai untuk lebih fokus untuk mempelajari website yang akan mendukung bisnis jaringan online saya dimana lebih banyak terfokus untuk mendapat penghasilan dari program Pay Per Sales (PPS) alias reseller. Hasilnya sementara ini adalah seperti yang sedang anda baca, berhasil membuat dua artikel di blog di resellerpemula.blogspot.com..


Semoga Bermanfaat & Berbagi Untuk Sesama


Farid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar